Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini

Rabu, 15 Juni 2011

CCTV News

Tips Membeli Kamera CCTV

Sedikit tips mungkin bisa membantu Anda sebelum ambil keputusan dalam membeli CCTV. Sebab banyak sekali orang awam tentang CCTV dan menganggap CCTV sebagai alat monitor saja, belum sampai ke tingkat surveillance. Sama seperti seseorang yang menganggap semua TV itu sama, baik cembung, flat, superslim, LCD, Plasma, Digital, maupun lainnya yang penting bisa nonton saja.

Kami memberikan beberapa tips penting sebelum Anda membeli CCTV Camera.

Tips membeli Kamera CCTV:

  1. Belilah Kamera CCTV dengan spesifikasi yang jelas dan lengkap. Jangan tertipu oleh paket yang hanya menunjukkan nama barang dan harga murah namun tanpa spesifikasi yang jelas. Bisa jadi Anda tertipu dengan paket yang terlihat bagus secara nama dan murah padahal sebenarnya lebih mahal karena kualitas dan spesifikasinya rendah.
  2. Kamera CCTV tersebut 1/3" CCD Image Sony, Low Lux dan lebih bagus dari Super HAD
  3. Kompresi DVR yang ditawarkan sudah memenuhi MPEG4, JPEG2000 dan networking.
  4. Periksa kapasitas harddisk yang ditawarkan, misalnya dalam paket 4 camera apakah diberikan cuma 80GB, 160GB atau 250GB.
  5. Jangan membeli dari perusahaan yang tidak jelas. Cari tahu apakah perusahaan tersebut ada di buku telepon atau lainnya. Periksa juga melalui internet. Karena perusahaan dadakan sejenis ini mudah hilang jika terjadi masalah dan muncul lagi dengan nama baru. Lihat juga daftar client pengguna CCTV dari perusahaan tersebut.
Semoga dengan tips ini, Anda dapat memilih perusahaan penjual CCTV terbaik dan memperoleh paket CCTV Camera yang Anda inginkan.

Untuk melihat daftar client PT Abadi Sekurindo Jaya yang telah menggunakan paket Kamera CCTV dari kami, silahkan lihat di halaman berikut: CCTV Clients.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar ke blog ini