Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini

Minggu, 19 Juni 2011

Mengoptimalkan Koneksi Modem dengan NETEagle

Untuk menambah koleksi software seputar optimalisasi koneksi internet berikut adalah software NETEagle buatan ThemeSoft. NETEagle ini sendiri fungsi utamanya adalah mengoptimalkan koneksi modem, menurut pengembangnya, NETEagle ini mampu mendongkrak kemampuan modem sampai dengan 200%. Untuk masalah harga, software ini bisa kita gunakan gratis, karena memang NETEagle ini adalah aplikasi freeware, jadi kita bebas untuk menggunakannya.
Berbeda dengan software yang pernah saya informasikan sebelumnya, seperti Internet Cell Boost Lite, Internet Speed Booster, TCP Speed, dan software lain dalam trik koneksi internet, penggunaan software NETEagle ini lebih sederhana, karena cukup dengan 3 kali klik selesai. Yang harus kita lakukan di sini adalah menentukan sistem operasi (OS) yang kita gunakan serta jenis koneksinya.
Setelah itu kita tinggal mengeksekusinya dengan menekan OK, kemudian tunggu NETEagle melakukan optimasi berdasarkan data yang telah kita input tadi. Setelah selesai kita akan diminta merestart Windows untuk menyelesaikan proses optimasi tersebut.
Untuk melihat perbedaannya, saya membandingkan hasilnya berdasarkan pengujian dengan Speedtest.net (sebelum saya jalankan NETEagle, saya telah melakukan tes dengan Speedtest.net dengan modem ponsel Haier C700 dan kartu Smart). Dari hasil tes terlihat ada peningkatan kecepatan download, yaitu dari 50 Kbps menjadi 100 Kbps. Sedangkan untuk upload terjadi penurunan sebesar 10 Kbps, yaitu dari 60 Kbps menjadi 50 Kbps.
Demikian teman-teman informasi singkat tentang NETEagle, untuk mendownload software ini silakan melihat sini . Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar ke blog ini