Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini

Jumat, 24 Juni 2011

Membobol password PC Security

Membobol  password  PC  Security saya lakukan saat pacar saya kelupaan password yang digunakan untuk  lock folder penting dan lock system di windows. Seperti halnya lelaki untuk mencari perhatian dan bagaikan pahlawan saya membobol pc security.
Pertama  yang  saya  lakukan  adalah  membuka  registry  dan masuk ke alamat berikut “HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\secsys\lckdlfldrs”. Di registry  ini  kita  dapat melihat  alamat  dari  file  atau  folder  yang  diprotect  oleh  pc  security. Setelah  mendapatkan    pathnya  selanjutnya  masuk  ke  bagian  inti dengan membuat program dengan memanfaatkat path yang didapat untuk melakukan pengeditan registry. Dan jangan lupa untuk mematikan proses yang dibuat oleh pc security yang bernama “Sdaemon.exe” Read the rest of this entry »
tag : cara membobol password laptop , cara membuka administrator yang terkunci , cara membobol jaringan lan , lupa password pc security , cara membobol password windows 7 , cara membobol jaringan komputer , cara buka pcsecurity yg lupa password , cara membobol komputer lewat internet , cara membuka folder yang dikunci di folder lock , lupa password laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar ke blog ini