Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini

Rabu, 15 Juni 2011

Math Mechanixs : Software Matematika dengan fitur Grafik 2D dan 3D, Kalkulus, Curve Fitting dan Masih banyak Lagi

Post  Admin07 on Sat Jun 13, 2009 3:37 pm


Saya ingin memperkenalkan software Matematika multifungsi yaitu : Math Mechanixs.
Software Math Mechanixs adalah software yang mudah digunakan untuk matematika umum dan kompatibel dengan Microsoft Windows, sehingga software ini mampu memenangkan penghargaan. Software ini sangat ideal bagi siswa, guru, dan ilmuwan atau siapapun yang memerlukannya, karena software matematika ini sangat mudah digunakan. Math Mechanixs juga mampu melakukan lebih dari kalkulator Anda. Math Mechanixs sengaja dibuat untuk memecahkan masalah matematika. Para editor di 3D2F.com mempertimbangkan bahwa Math Mechanixs adalah software "Terbaik di Kelasnya".



Deskripsi Software


Software ini bekerja menggunakan Editor Matematika memungkinkan Anda untuk mengetik ekspresi matematika mirip dengan cara Anda menulis pada sepotong kertas. Software ini menggunakan beberapa antarmuka dokumen, sehingga Anda dapat bekerja pada beberapa solusi secara bersamaan. Software ini dilengkapi fitur kalkulator ilmiah hanya dengan menekan tombol. Selain itu, terdapat suatu jendela yang berisi daftar variabel dan fungsi sehingga Anda dapat dengan mudah mengoperasikan variabel dan fungsi yang ditetapkan.

Fitur-Fitur Math Mechanixs :

1. Grafik Warna yang Menakjubkan

Dengan software ini, Anda dapat dengan mudah menggambar grafik 2D dan 3D penuh warna. Utilitas grafik memungkinkan Anda untuk memberi label, zoom, memutar, dan menerjemahkan grafik.

2. Perpustakaan Fungsi and Solver

Perangkat lunak ini menyediakan perpustakaan fungsi yang berisi lebih dari 250 fungsi yang meliputi matematika umum, trigonometri, kimia, geometri, statistik, dan berbagai distribusi statistik, dan fungsi-fungsi kategori lainnya. Math Mechanixs juga mencakup antarmuka Fungsi solver grafis yang memungkinkan anda untuk segera mendapatkan solusi untuk setiap fungsi hanya dengan memasukkan input parameter.

3. Kalkulus

Math Mechanixs Calculus Utility berisi modul integrasi numerik yang mampu melakukan integrasi tunggal, ganda, maupun tiga. Anda dapat dengan mudah menghitung integral dari hampir semua fungsi matematika. Utilitas ini juga mencakup modul deferensiasi numerik yang mampu melakukan deferensiasi tunggal, ganda, maupun tiga diferensial.

4. Mencari Akar

Software ini juga memiliki kemampuan dalam Mencari akar. Utilitas ini akan menemukan akar real dari ekspresi dan fungsi matematika plus akar kompleks dari polynomial.

5. Curve Fitting

Tool ini memungkinkan Anda dalam analisis regresi linear dan non-linear menggunakan polinomial ordo ke-n.



Site download : Math Mechanixs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar ke blog ini